Rabu, 27 Juni 2012

Selamat Ulang Tahun Manisku

Sayang...
Semoga hari ini mengingatkan kamu tentang semua hal yang telah kau jalani
Membuat kamu makin mengerti tentang apa yang selama ini kamu cari dalam kehidupanmu dan juga membuatmu yakin tentang semua hal di masa depanmu
Semoga kebahagiaan akan selalu menyertaimu
Semoga Tuhan senantiasa melindungimu

Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta...
Tetaplah senyum dan ceria
Tak ada yang bisa aku persembahkan buatmu
Kecuali ketulusan hati ini tuk tetap setia menjaga rasaku pada dirimu
Kamu adalah nadi di hidupku... kan kujaga arti hadirmu di hidupku

Ku ingin terus hidup denganmu
Aku pun ingin mati karenamu



Dirimu adalah senyumku
Dirimu juga tawaku
Dirimu damai dan bahagiaku
Tempat terindah dan ternyaman
Tuk diriku berteduh dan bernaung

Kau selalu setia menemaniku
Mengharumkan Cinta dihatiku
Dengan tulusmu sayangi aku

Aku kan selalu berhenti disampingmu, bersamamu selamanya
Rebahkan lelahku, pada hangat pelukmu
Pejamkan mataku, pada harum nafasmu

Karena Hidup adalah sebuah perjalanan panjang yang terkadang melelahkan.
Dan dirimu adalah tempat ternyaman tuk aku berhenti

Istriku sayang... Endah Nurlaely
Di sela tumpukan rindu ini
Tak bosan aku pastikan
Bahwa AKU SAYANGI DAN CINTAI KAMU
Lebih dari aku mencintai diriku sendiri

Tak jemu aku dan tak kan berhenti aku memimpikanmu
Tuk habiskan sisa waktuku bersamamu

Sayang...
Aku bangga mencintaimu
Aku bangga dicintai olehmu
Sayang...
Aku kan lakukan semua inginmu
Agar ku tetap bisa tetap miliki hatimu
Miliki cintamu... miliki sayangmu
Miliki tulus senyummu...

Dengarkan sayang bait rinduku yang tak pernah pupus
Lihat gurat cinta di diri ini yang tak pernah terhenti tergurat
Rasakan deru rindu ini sayang..

Kelak saat kita tak ada
Semua kan tahu
Betapa indah kita begitu indah
Tentang kesetiaan rasa kita
Tentang cinta sejati kita

Sayang... senyumlah...
Biar hariku selalu riang
Sayang... tertawalah...
Biar hariku ceria

SELAMAT ULANG TAHUN... MANISKU
TERBANGLAH SETINGGI KAU BISA
KU KAN SELALU ADA DIHATIMU
AKU SAYANG DAN CINTA KAMU
SETULUS HATI DAN JIWA RAGAKU

#Untuk Istriku tercinta yg ber-Ulang Tahun tgl 27 Juni

Posted by BlogPost at Galaxy S2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar