Rabu, 14 November 2012

Maafkan Kesalahanku

Segalanya telah berubah…
Saat dirimu hadir dalam hidupku…
Kau buat hariku lebih bermakna…
Saat kau alirkan cinta ke dalam hati ini…
Begitu indah…
Ku mohon jangan berhenti untuk mencintaiku…

Aku tahu ku punya salah…
Pasti di lubuk hatimu ada kecewa…
Saat rencana kita harus sirna…
Namun aku yakin dirimu dapat memahami…
jika semua ini diluar hendakku…


Cinta…
Maafkan aku yang telah mengecewakanmu…
Jujur aku tidak sanggup jika melihatmu kecewa…
Aku seperti manusia tak bermakna saat kau marah…
Sungguh kusesali karena ku tak dapat berbuat apa-apa…
selain hanya memohon maaf padamu yang tercinta…

Cinta…
Kau boleh marah padaku…
tapi percayalah...
jika semua urusanku telah usai suatu saat nanti...
aku akan datang untukmu...
untuk menikahimu dan
tidak akan pernah meninggalkanmu sampai kematian menjemputku..
karena aku tak kan sanggup ‘tuk hidup tanpamu…

Cinta…
Sekali lagi perkenankanlah aku pinta sebuah maaf darimu…
Sungguh aku menyesal…
Maafkan aku…

Maafkan aku karena sangat mencintaimu... Endah Nurlaely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar