Selasa, 11 Desember 2012

Aku Takut Kehilangan Kamu

Setelah kumengenal mu lebih dekat
Lebih dekat dan lebih dekat
Hati ini serasa dielus-elus
Dengan sejuknya hutan cemara

Begitu indah begitu nikmat
Ku tak mampu mengungkapkan dengan kata-kata
Apa yang kurasa saat ini
Perasaan ini begitu indah, nikmat..

Aku semakin takut kehilanganmu
Aku tak ingin itu terjadi
Jangan... jangan.. jangan sampai itu terjadi
Ku mohon jangan engkau tinggalkan aku walau sedetikpun

Asal engkau tahu...
Engkau telah merebut hati ku
Dan engkau harus pertanggung jawabkan itu
Karena aku takut akan kehilanganmu
Karena sulit bagiku untuk menggantikanmu dihatiku...

AKU TAKUT KEHILANGAN KAMU...

2 komentar:

  1. Dramatisssss... Liat blog ane juga ya trims... sibocahlaliomah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. puisinya menyentuh
    izin pakai puisinya, busy kekasihku yabg jauh

    BalasHapus