Jumat, 09 Januari 2015

Aku Ingin Mati!


Cintaku...
Ketahuilah...


Andai hari ini merupakan hari terakhirku untuk hidup
Aku ingin hari ini menjadi hari terburuk dalam hidupku
Hari terburuk merupakan momen yang tepat bagiku untuk mati
Tak ada makna lagi hidupku
Aku hanya membawa bencana bagi mereka yang menyayangiku
Aku hanya bisa membawa derita saja
Aku hanya membawa keburukan
Biarkan aku mati
Tapi aku tak ingin mati bunuh diri
Jika ada yang ingin membunuhku,
Bunuhlah aku!!!
Aku bosan dengan kehidupan ini
Lihat, apa yang bisa aku perbuat untukmu?
Tidak ada!
Aku hanya pembuat derita
Aku begitu frustasi dengan ini
Tempatku adalah kegelapan
Bukan di dunia yang terang ini



Aku bosan hidup
I feels like I’m in hell!!
Ya, dunia ini adalah neraka bagiku
Aku tidak merasa hidup ini tidak adil
Hidup ini adil bagiku
Tapi aku kecewa dengan diriku sendiri
Betapa tiada gunanya lagi aku hidup
Aku tersiksa!
Apa yang aku perbuat selama ini,
Hanyalah sebuah kesia-siaan belaka
Hanya masalah yang selalu aku perbuat
Aku tidak menyalahkan siapapun atas semua ini
Aku menyalahkan diriku
Betapa aku telah menjadi setan bagimu
Aku hanya seekor kambing hitam
Yang hanya dibutuhkan untuk hal-hal yang tidak penting
Seolah-olah, apa yang aku lakukan itu semuanya salah
Aku tidak pernah merasa benar atas semua yang telah aku perbuat
Aku ingin marah!
Namun saat aku marah, akhirnya pun aku yang disalahkan
Aku juga yang salah

Tak bisakah aku merasakan kebahagiaan?
Tak bisakah aku?
Hah?!
Hanya kesedihan yang selalu aku rasakan
Hanya kebencian yang selalu aku rasakan
Disaat semua orang menikmati indahnya kebahagiaan
Aku hanya bisa iri, hanya bisa meratapi kesedihanku

Lebih baik aku mati
Daripada aku harus menjalani semua ini
Aku tak peduli orang-orang akan berkata apa
Aku hanya ingin mati
Bunuh aku !!!!!!
Bunuh aku !!!!!

Aku mengakui betapa lemahnya aku
Aku menutupi rasa frustasiku dengan tersenyum dan tertawa
Aku berpura-pura dengan senyumku
Dengan tawa candaku
Dibalik semua itu, aku sangat terluka
Hatiku tersayat

Aku hidup dalam kepura-puraan
Aku hidup dibalik topeng
Aku memakai topeng senyum dan tawa
Tanpa topeng...
Wajahku penuh dengan derita kehidupan
Wajahku penuh dengan luka
Wajahku begitu buruk
Sampai-sampai tak ada orang yang mau menemaniku

Apakah aku bisa membuat kamu bahagia?
Apakah aku bisa berguna bagimu?
Tidak ada jawaban atas semua itu

Tapi kalau aku bertanya, apakah aku pantas untuk menjadi suamimu?
Jawabannya adalah TIDAK
Kalau aku bertanya, apakah aku bisa membahagiakanmu?
Jawabannya adalah TIDAK
Kalau aku bertanya, MASIH PANTASKAH AKU UNTUK HIDUP?
JAWABANNYA ADALAH TIDAK!!!!!!
Aku lebih baik MATI

Take my soul and let me die!
Aku akan senang sekali jika ada yang mau membunuhku
Aku sudah tak sabar lagi ingin mati
Aku sudah ingin mati
Biarkan aku mati
Aku bosan jika aku harus terus hidup dalam kepura-puraan
Lebih baik aku hidup dalam kenyataan, yaitu kematian
Hidup dalam kegelapan jauh lebih indah bagiku

Jika aku mati, aku tak ingin kamu bersedih dan meneteskan air mata
Tapi aku ingin kamu tertawa bahagia
Karena kamu sudah menjadi wanita bebas
Laki-laki pembawa sial akan mati
Laki-laki yang hanya menjadi setan bagi mu akan mati

...demi nama baik dan kebahagiaanmu!!

3 komentar: