Minggu, 08 April 2012

Berartinya Kau di Hidup dan Matiku


Aku sangat tak berharap , kau pergi dari deru nafas ku . .
Jika kau pergi meninggalkanku, pasti ku mati perlahan tak bernafas,
kerena di setiap alur nafas yang ku hembuskan bersyujud memanggil harumnya namamu..

Di kala ku sudah terbujur kaku dan terbalut kain kafan!!
di waktu itu aku masih bermimpi bersama raut mutiara wajahmu ..
Itu mimpi indahku dan juga mimpi terahirku di atas bumi..

Detik2 saat aku masuk ke liang kubur ,perlahan tanah tersirat keatas tubuhku...
Tapi masih aku bawa mimpi indahku tadi yang terahir saat bersamamu ! ke dalam tidur lelapku.
Agar di tidur panjang ini aku bermimpi bersamamu selamanya,
Kerana ku tak mampu terbangun lagi dari tidur panjangku ini.
Untuk sudai mimpi itu. Ini lah erti2 bahtera cinta ku hanya untukmu, di hidup dan matiku .

Sungguh berartinya dirimu dalam kehidup’an ku dan jua matiku pun ingin kau di sampingku ,
meski ku peluk kau dalam mimpi berselimut kain kafanku.

Posted by BlogPost on my Galaxy S2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar