Jumat, 18 Mei 2012

Pesan Untuk Cintaku

Cinta...!
Ini bukan sekedar kata…
Tapi ungkapan jujur dalam rasa...

Cinta!
Aku mencintaimu dengan kejujuran hati...
Bukan, dengan apa yang aku miliki...

Cinta!
Ku akan penuhi janjiku...
seperti apa yang engkau pinta...

Bagiku...
Setiamu akan membuatku semangat jalani hari-hari ku...
Meski jarak dan waktu tidak memudahkan kita untuk bertemu...



Cinta!
Berikan aku keyakinan...
Keyakinan akan setiamu, kesungguhanmu, juga cinta sejatimu...

Cinta!
Pesanku untukmu...
Disaat kau jauh dariku...
Junjunglah tinggi kepercayaan yang ku beri...
Layaknya aku yg menjunjung tinggi kepercayaan yang engkau beri...

Cinta!
Lebih dari segalanya...
Ku ingin engkau yakinkan hatimu melebihi kata yang teryakinkan untuk terucapkan
Juga...
Buktikan keyakinan itu dengan amalan perbuatan dengan kejujuran
Hingga dapat  membuatmu lebih tenang menjalani kehidupan...

Cinta!
Maaf... jika aku banyak bicara
Tapi... apa salahnya jika engkau mencoba percaya terhadap apa yang ku kata...
Karena aku yakin kata/pesanku...
Jernihkan fikirmu dalam kejujuran jati dirimu...

Cinta!
Tak usah kau ragu...
Disini aku akan tetap berusaha secepatnya...
Hingga aku datang membawa kabar gembira kepastian untukmu...

Cinta!
Forever... Love you…!!


Posted via BlogPost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar