Kamis, 04 Oktober 2012

Tuhan, Ijinkan Aku Memilikinya


Tuhan,
Apa yang harus aku lakukan?
Engkaulah satu-satunya tempat yang dapat menenangkanku,

Tuhan,
Ijinkan aku untuk memperjuangkan cintaku,
Cinta yang indah ini,
Cinta yang sangat tulus,
Cinta yang saling mencintai satu sama lain tanpa keraguan,
Cinta yang benar-benar murni hadir dari kedua belah pihak,
Cinta yang seimbang,
Cinta yang tumbuh sangat kuat,
Cinta yang ingin membuat orang yang dicintainya merasa nyaman,
Ciinta yang saling menjaga satu sama lain,
Cinta yang saling menguatkan,
Cinta yang murni, jernih,
Cinta yang dapat meruntuhkan ego masing-masing
Untuk dapat saling mengerti dan memahami,
Cinta yang saling melengkapi kekurangan pasangan,
Cinta yang saling mendukung kesuksesan,
Cinta yang mengarahkan kepada kebaikan,
Cinta yang tidak menuntut ini dan itu,
Cinta yang menjadikan sang kekasih tetap menjadi dirinya sendiri,
Cinta yang sangat cerdas dan dewasa,
Cinta yang dapat memberikan kekuatan menahan rasa sakit,
Cinta yang saling memperjuangkan,
Cinta yang saling bertahan,
Cinta yang saling menguatkan,
Cinta yang saling melindungi,
Cinta yang saling merindukan,
Cinta yang saling memahami keadaan masing-masing,
Cinta yang sangat indah,
Sampai akhir hayatku..



Tuhan,
aku ingin cintaku dan cintanya dapat bertahan dan bersatu,

Tuhan,
aku mau semua yang memberatkan dapat terlewati dengan baik,
Semua yang menghalangi tetap dapat dihadapi,
Semua yang tidak suka dapat mendukung,
Semua yang terasa sulit menjadi mudah,
Semua yang dapat melemahkan bisa menguatkan,

Demi cintaku kepadanya Tuhan, aku mohon kuatkan aku…
Aku sangat mencintainya sepenuh pikiranku,
Aku ingin menjaga kemurnian cinta ini
Tetap suci dalam keluguannya,
Biarlah tetap seperti ini dan tidak usah berubah,

Jika suatu saat aku harus menangis karena cinta ini,
Itu bukan berarti aku lemah,
Tapi karena aku kuat dan mampu mengatasi semua yang terjadi
Dan karena keinginanku yang sangat kuat
Untuk memperjuangkan cinta ini semampu yang aku bisa,,,

Jika suatu saat aku galau atau sedih
Atau hanya berdiam diri dalam kesendirianku
di waktu yang lama karena cinta ini,
engkau tidak perlu mengkhawatirkanku,
itu karena aku sedang mencari cara yang tepat dan terbaik,
untuk dapat bertahan mempertahankan dan membela cinta kita

Tuhan,
Kurangkah usahaku ini untuknya?
Kurangkah kejujuran ini untuknya?
Tuhan aku sangat mencintainya..
Aku tak ingin jadi luka hatinya..
Yang ku ingin menjadi pendamping hidupnya hingga ia senang dan bahagia..

Tetapi bila dirinya bukan tercipta untuk ku...
Ambilah nyawaku ini Tuhan,
Agar aku takkan pernah merasakan kecewa menanggung beban dan luka hati!!

Tapi aku mohon Tuhan.
Izinkanlah aku menjadi jodohnya,
Dan berikan lah aku waktu yang panjang,
Agar aku bisa terus mendampingginya.

Semoga Tuhan mendengarkan ungkapan yang tulus dari hatiku ini.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar