Selasa, 09 Desember 2014

Tetaplah Cintai Aku

Entah apa yang telah kau rasa
Hingga kau tak mampu untuk berkata
atau mungkinkah kau sudah tak sanggup mempertahankan kita ?

Sungguh aku tak tahu
Apakah kau hanya terbelenggu dalam jeratanku?
Atau cintamu sirna karena kekuranganku dan kebodohanku?



Katakan padaku sayang
Aku hanya ingin tetap berjuang

Biarkanlah mereka berkata apa
Sungguh aku tetap mencintaimu
Mencintamu dengan sempurna
Tanpa perduli dunia berkata apa

Pertahankan aku
Genggam tanganku
Tetaplah cintai aku
Bawalah aku selalu
Dihatimu.

1 komentar:

  1. Ingin aku bertahan tapi entah dgn cara apalagi ku harus bertahan..
    Entah ini kebodohan atau tekanan dari orang2 sekitarmu..
    Berjuang dan bertahan walau aku lelah..

    Yg aku tau kita hidup jg kita sendiri yg menentukan.. bukan org lain.. tp entah knp kau lebih memilih utk mendengarkan org lain.. bukan kita..

    BalasHapus