Minggu, 04 Maret 2012

Aku mencintaimu karena...

Aku mencintaimu karena memberikan hatimu padaku
Dan mempercayaiku dengan rasa banggamu
Aku mencintaimu karena menginginkanku
Dan membutuhkanku di sisimu

Aku mencintaimu dengan perasaan
Yang bahkan tidak pernah aku sadari sebelumnya
Aku mencintaimu karena engkau selalu dapat membuatku tersenyum
Setiap kali aku merasa sedih

Aku mencintaimu karena pikiran saya
Dimana aku selalu di pikiranmu
Aku mencintaimu sebab padamu aku temukan bagian dari diriku
Yang bahkan tidak pernah terpikirkan akan aku akan temukan

Aku mencintaimu karena caramu
dan untuk caramu membuatku mampu merasakannya
Tapi dari segalanya aku mencintaimu
karena aku tahu kau nyata untuk dimiliki

---------------------------
Oleh: Gadis Denpasar  -  Feb 5, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar