Minggu, 04 Maret 2012

Sayang...

Sayang…
Mengenalmu adalah bahagia untukku
Mencintamu adalah asa bagiku
Memelukmu adalah indah yang kurasa

Sayang…
Hangat pelukmu tentramkan aku
Manis tuturmu tenangkan jiwa
Lembut bibirmu sembuhkan luka

Sayang…
Semua yang tlah terjadi antara kita adalah sebuah cerita
Cerita yang tak kan mungkin ku lupa

Sayang…
Aku menyukaimu dan mungkin kini ku mulai mencintaimu
Walau tlah ada dia dalam hidupmu
Tapi ku tak bisa tepis segala rasa…


Sayang…
Aku pun tahu ada seorang yang mengisi hatimu
Tapi mengapa ku seolah tak peduli
Sayang…
Walau asa ini tak terwujud…
Asa untuk selalu bersamamu..
Ku ingin kau tahu, aku mulai mencintaimu…
Berat rasa hatiku menjauh darimu…


Sayang…
Andai kau masih sendiri, dan aku pun begitu
Aku hanya ingin menambatkan rinduku padamu
Aku hanya ingin menyatukan hasratku bersamamu
Aku hanya ingin melangkah bersamamu…

Sayang…
Aku sungguh mulai mencintaimu…

----------------------------------
Oleh: Angel Pande  -  Feb 5, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar