Minggu, 04 Maret 2012

Entah Sampai Kapan

entah mengapa cinta ini semakin melekat di hatiku...
aku tau ini semua menyakitkan bagiku...
ingin aku pergi darimu.. dari hatimu.. walau aku tau itu semua akan menambah sakit bagiku...
entah mengapa aku semakin mencintaimu.. semakin tak bisa lepas darimu..
entah sampai kapan aku harus begini.. menunggu dan selalu menunggumu...

walau kadang lelah hati ini...
walau kadang amat sakit hati ini...
walau kadang harus menangis..
walau kadang sesak di dada...

namun mengapa jika aku berhadapan denganmu semua pudar..
entah mengapa aku rela sakit untukmu..
entah mengapa cinta ini semakin tumbuh...
hanya berharap Tuhan bisa memberi jalan terbaik untuk kita
entah sampai kapan....

---------------------------------
Oleh: Angel Pande  -  Jan 5, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar