Senin, 16 Juli 2012

[Video] DJ MAHES - Karena Aku Mencintaimu



Jika suatu saat cinta kita terpisah
itu bukan berarti aku segampang itu melupakanmu
Jika suatu saat kita disatukan dalam kasih
bukan berarti pula aku akan bisa memilikimu utuh

Aku berharap pertemuan kita tidak secepat uap
Yang sebentar datang kemudian lenyap
Aku akan belajar dan aku mesti mencoba
Agar cinta yang kita bina bisa kita pertahankan dengan kuat

Karena aku mencintaimu



Suksema bli ungkapkan perasaan jak adi sayang
Semoga rage ngidang saling ngelahang
Saling sayangan

Ketika kita jatuh dalam cinta
Akan terjadi banyak perbedaan
Tapi yang aku harapkan perbedaan itu akan mebuat hati kita lebih dewasa

Percayalah, selama kita masih bisa
Aku yakin kita bisa menjaganya

Karena aku mencintaimu

Semoga rage ngidang saling ngelahang
Saling sayangan


#Lagu ini aku persembahkan untuk Kekasihku, Endah Nurlaely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar