Selasa, 24 Juli 2012

Saat Raga Ini Jauh (Aku Masih Setia Untukmu)


Lukisan cintamu sangat indah menghiasi hatiku
Bagaikan embun yang teduhkanku di pagi hari
Sangat jelas terasa terangmu mengikuti jejak langkahku
Betapa ingin ku jadikan kau sebagai pendamping hidupku

Jangan pernah ragukan aku ketika jarak memisahkan kita
Karena aku tau apa yang harus aku lakukan ketika ragaku jauh darimu
Setia bukan hal yang sulit untukku
Karena aku tlah menjadikannya sebagai hal yang terpenting dalam hubungan kita



Bingkaian kata cinta bukan hanya gombal semata
Karena semua tentangmu adalah keindahan bagiku
Ingin ku persembahkan bintang malam untuk temanimu dikala sepi menghampirimu
Karena aku tak bisa selalu ada untuk temanimu

Rindu adalah kata2 yang selalu ku ucapkan
Hingga aku mampu merangkai kata ini untukmu
Semoga kau mendengar segala yang ingin ku samapaikan
Bahwa aku mencintaimu dari dulu,sekarang, dan selamanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar