Sabtu, 24 November 2012

Tidak Perduli Nanti

Tidak peduli nanti..
Mau sebanyak apapun cobaan di hubungan kita...
Aku akan tetap setia ada disamping kamu.

Tidak peduli nanti...
Mau sebanyak apapun lelaki yg bikin aku cemburu...
Aku tak akan mundur dan akan tetap jaga hati mu

Tidak peduli nanti...
Mau seperti gimana pun cueknya kamu ke aku..
Aku akan tetap perduli sama kamu.
Tetep menunjukkan jika diantara kita semuanya baik-baik saja.

Tidak peduli nanti...
Mau seperti apapun hubungan kita nanti..
Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’.

Tidak peduli nanti... 
Seberapa sering kamu buat salah ke aku...
Kata maaf akan tetep ada buat kamu...
Biar aku sakit sesakit apapun itu.

Tidak peduli nanti...
Seberapa jauh jarak yang memisahkan kita...
Aku akan tetep memejamkan mataku.
Dan merasakan bahwa kamu selalu setia disamping aku.

Tidak peduli nanti...
Seperti apapun kamu...
Aku akan tetep ada buat kamu,
selalu disamping kamu.

Dan aku akan tetep ada untuk kamu sampai kapanpun...
Hati aku cuma buat kamu...
Cinta aku hanya untuk kamu...
dan...
Aku akan tetap ‘mencintai kamu’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar