Kamis, 30 Mei 2013

Selamat Tinggal Masa Lalu 2

Selamat Tinggal Masa Lalu…
Selamat Tinggal Kesedihan…
Akan ku tutup semua lembaran kisah lalu...
Akan ku tutup rapat luka hati ku…
Akan ku sembuhkan trauma jiwa dengan keikhlasan…

Bahkan padamu yang kini mengisi hari ku…
Tak akan ada lagi cerita yang akan mengalir dari bibirku tentang dia,
Dia dan mereka yang telah pergi dan menyakitiku…
Ataupun tentang kesepian yang selalu mencekam hari-hari ku...
Tak kan ada lagi…

Cukup sudah semuanya…
Aku akan melupakan dan membuang semuanya…
Aku hanya akan berjalan terus ke depan tanpa menoleh lagi
Akan ku jalani hari-hari ku dengan penuh rasa percaya diri
Akan ku hiasai hari-hari ku dengan senyuman dan sikap yang positif...

Tak akan lagi kau temui Endah yang kemarin...
Yang selalu menangisi kisah lalu yang telah memporak porandakan hidupku
Tak akan ada lagi Endah yang kemarin…
Yang penuh luka di hati dan jiwaku…
Walaupun luka itu masih ada...
Dan mungkin sulit tersembuhkan…

Tapi aku yakin...
Seiring berjalannya waktu
Luka itu akan terobati…

Selamat Tinggal Masa Lalu…
Selamat Tinggal Kesedihan…
Aku hanya akan melangkah ke depan tanpa menoleh lagi…
Aku hanya ingin meraih bahagia...
Bersama cinta sejatiku yang sudah aku temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar