Selasa, 28 Mei 2013

Selamat Tinggal Masa Lalu

Ku ingin tenggelamkan kenangan ku bersama arus waktu yang berlalu
Ku ingin buang jauh mimpi buruk yang pernah hadir dalam hidup ku
Ku akan lahirkan hidup ku kembali tanpa lemah tanpa pilu
Ku akan tunjukkan pada semua bahwa aku adalah jiwa yang kuat tanpa diri mu

Selamat tinggal masa lalu dan jangan pernah kau panggil kembali diri ku
Karena aku tak kan mungkin kembali untuk tenggelam dalam lautan pedih mu
Selamat tinggal masa lalu pergilah jauh dari ku
Hapus lah semua cerita kita karena ku di sini telah melenyapkannya

Tinggal kan dan lupakan aku
Aku mampu dan aku bisa tanpa mu
Janganlah pikirkan aku lagi
Janganlah sok perhatian padaku lagi
Janganlah campuri urusanku lagi

Karena aku telah menemukan masa depanku
Yang aku yakin jauh lebih lebih baik dari masa lalu ku
Karena aku telah menemukan cinta sejatiku
Cinta yang tidak aku dapat di masa lalu ku

SELAMAT TINGGAL MASA LALU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar