Jumat, 09 Januari 2015

Hidupku Kelam

Sunyi, Sepi, Kosong..
Perasaan yang seolah melekat dijiwaku
Perasaan yang terus menghantui di kala gelap malamku
Perasaan yang sepertinya enggan pergi dariku
Perasaan yang secara perlahan membunuh jiwaku
Perasaan yang mulai mematikan rasaku.
Aku tak dapat mengontrolnya
Aku pun tak dapat melawannya
Seberapa usahaku tuk mengenyahkannya
Seakan rasa itu telah menguasai diriku yang lemah ini

Kesepian, kehampaan
Seiring bergantian mendatangi hariku yang kelam
Tanpa ku tahu sebabnya
Ingin sekali rasanya aku lepas dari kegundahan ini
Ingin sekali rasanya menang melawan kesedihan ini
Dan menggantikan semua dengan kebahagiaan
Sehingga hati aku peka akan rasa bahagia
Tapi semakin aku mencoba, aku tak mendapatkannya
Relungku berteriak, Mengapa?
Mungkin memang takdir tak berpihak kepadaku
Sehingga ku tak yakin semua akan indah pada waktunya…

Hidupku makin kelam tanpa dirimu.

1 komentar:

  1. Hidup Penuh Liku Liku
    Ada Suka Ada Duka
    Semua Insan Pasti Pernah
    Merasakannya..

    Jalan Hidup Rupa Rupa
    Bahagia Dan Kecewa
    Baik Buruknya Sudah Pasti
    Ada Hikmahnya..

    Susah Senang Datangnya Silih Berganti
    Bagai Roda Roda Yang Trus Berputar
    Hadapilah Resapilah Hidup Ini
    Jangan Terlena jangan putus asa

    BalasHapus