Jumat, 16 Januari 2015

Kebodohan dan Ketololanku

Begitu bodohnyakah aku?!
Begitu tololnyakah aku?!

Iya... kamu benar...
Aku memang bodoh... tolol... idiot...
Karena aku begitu sering menyakitimu...
Karena aku begitu sering mengecewakanmu...
Aku sadar akan hal itu...

Tapi jujur...
Tidak sedikitpun keinginanku untuk menyakitimu..
Tidak sedikitpun aku mau mengecewakanmu...
Karena aku sangat mencintaimu...

Kuakui semua memang salahku...
Salah yang mungkin tidak bisa engkau maafkan..
Sungguh beban hidupku sangat berat...
Lebih berat lagi disaat aku hanya ingin hidup tenang dan damai bersamamu..
Selalu ada cobaan yg menerpaku...
Aku hanya ingin semua ini berakhir dengan bahagia tanpa ada gangguan lagi nantinya... dari siapapun..

Saat ini aku cuma menunggu takdir...
Menunggu keajaiban...
Kita bersatu.. atau aku mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar