Senin, 02 Januari 2012

Aku rela...

Aku rela jika aku harus hidup dibawah bayang-bayang mimpi ku, asalkan aku bisa selalu bersama mu ..

Jika hanya lewat mimpi aku bisa memiliki mu seutuhnya, mencintai mu, dan selalu ada disisimu, aku rela untuk tidak pernah terbangun dari mimpi ku ..

Ternyata begitu sulit untuk memilikimu di dunia nyata ..

Senyum mu begitu berarti banyak bagi kehidupan ku ..

Tetaplah datang dalam mimpiku, karena hanya itulah yang dapat membuat ku sanggup menjalani hidup ..

Biarkan aku tetap hidup dalam bayang-bayang mimpi mu ..

Biarkan aku tetap mencintai mu dalam mimpi ku sampai kita di pertemukan kembali ..

Dan biarkan aku tetap memiliki mu selamanya ..


-------------------------------
Mon, Jan 2, 2012 at 10:46 PM
By: Endah Nurlaely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar