Selasa, 03 Januari 2012

Karenanya diriku Sayang kepadamu…

Telah lama ku mengenalimu
Cukup lama ke dekat denganmu
Tapi kamu adalah karyawanku…

Kini aku jarang bertemu dgnmu...
Tapi lain yang kini terasa
Telah muncul getaran di dada
Mengapakah sungguh berbeda …?

Entah apa yang kurasakan ?
Saat ini pada dirimu, Wahai sahabatku …
Ada rindu yang tersimpan bila tak berjumpa
denganmu walaupun sehari….
Benarkah aku telah jatuh cinta pada dirimu ?
Yang kini masih kawanku,
,
Maafkan Aku mencintaimu,
Bukan maksud hatiku melukai dirimu…

Andai takdir telah digariskan
Dirimu kawan tercipta untukku
Pastinya aku akan bahagia
Bersamamu sepanjang masa…

Memanglah lain teman dan kekasih
Keduanya tak bisa berjalan
Namun tidaklah akan selamanya
Persahabatan takkan tumbuh cinta…

Entah apa yang harus kulakukan ?
Pada dirimu kini , Wahai sahabatku…
Ingin rasa hati mengungkap gejolak
didalam dada namun tak kuasa
Dan pabila perasaanku ini dapat
mengganggu hubungan antara kita,
Maafkan Aku mencintaimu,
Karenanya diriku Sayang kepadamu…

--------------
Mon, Dec 19, 2011 at 2:31 AM
By: Brutalsick666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar