Rabu, 04 Januari 2012

Cinta tak harus memiliki

Aku mersakan sesuatu yang berbeda pada hati ini...
saat pertama aku jumpa denganmu hati ini merasakan hal perasaan cinta.

Ku merasakan ketenangan ketika kau ada di dekatku...
merasakan kebahagiaan yang belum pernah aku rasakan selama ini.

Kau lah yang selama ini aku cari...
saat ku ingin ungkapkan isi hati ini ternyata kau miliki seseorang.

Mungkin inilah arti cinta yang tak harus memiliki...
aku mencoba tuk berlari...
dan buang rasa cinta ini menghapus bayangmu dari otak ku...
namun semakin aku jauh semakin kuat cinta ini...
sungguh aku tak mampu tuk melupakan mu...
hati ini selalu rindu akan dirimu.

Biarlah kau hanya khayalku...
mencumbu bayangmu...
yang akan hidup hanya di dalam mimpiku..
bersama cinta ku yang tak bisa memilikimu.



1 komentar: