Jumat, 06 Januari 2012

Takdir terbaik untukmu



Sayang…

makasih atas semua yang telah kau berikan
makasih atas smua yang telah kau lakukan

Sayang…
dimataku kau begitu dewasa
walaupun sebenarnya aku yang lebih tua dari kamu
kau bisa menenangkan aku disaat gundahku?
kau bisa membuka mataku disaat aku sedang marah

Terkadang kau lebih dewasa dari aku
cara kamu berpikir...
cara kamu memandang segala sesuatu...

Itu semakin membuat aku merasa..
“KAULAH yang SELAMA INI KUCARI”

Jujur sebenarnya aku orang yang terkadang ingin dimanja
aku terkadang ingin memanjakan
dan terkadang ingin seperti teman

Tapi dengan dirimu...
Aku seperti dididik untuk lebih dewasa
untuk lebih bisa melihat suatu masalah dari sudut pandang yang berbeda

Hubungan kita memang belum lama
mungkin ini hanya awal cerita indah kita
tapi aku ingin kita akan terus bersama
sampe suatu saat takdir memisahkan kita

Sayang…
aku pernah sampaikan padamu
tak selamanya kita seperti ini
suatu saat kau akan menemukan kebahagiaanmu
yang harus kau jalani

Hanya satu yang ku pinta padamu
jadikanlah aku yang terakhir untuk mu didunia ini
sampe kau medapat pendamping yang sebenarnya
pendamping yang dapat membahagiakanmu

Sayang
aku mencintaimu sepenuh hatiku
aku menyayangimu dengan seluruh jiwaku
aku hanya ingin memberikan kebahagiaan kepadamu

Semoga Tuhan memberikan takdir yang terbaik untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar